Tips Mendapatkan Pacar Idaman

Membaca postingan bang Sudarma, dengan bahasa yang singkat & padat tentang Tips Mendapatkan Pacar Idaman, saya jadi tertarik untuk menuangkannya disini. Apakah ada diantara sobat yang masih jomblo? Atau lagi melakukan PDKT, tapi masih bimbang apakah si doi memang pas dengan kriteria cewek/cowok idaman. Atau masih bimbang apakah bakalan diterima atau di tolak. Berikut ada tips yang mungkin bisa membantu sobat untuk memcahkan permasalahan di atas.


1. Menjadi Diri Sendiri

yup bener banget sob, kita harus berusaha menjadi diri kita sendiri. Jangan berpura-pura menutupi sifat asli kita dengan meniru orang lain. Seperti gaya bicara, ataupun pakaian. Be your self aja.

2. Menjadi orang yang menyenangkan pasangan

Tentu banyak hal yang bisa sobat lakukan untuk menyenangkan pasangan, misalnya beliin bunga, baju, dan benda unik lainnya. Mungkin sobat bisa buatin dia puisi, trus bacain di tengah jalan.(jangan di pragain yang di tengah jalan ya, entar sobat ketabrak malahan). Atau nyanyi aja, walaupun mungkin dia akan lemparin kita sepatu karena suara kita terlalu bagus untuk didengar oleh si dia yang tidak mengerti seni.

3. Menjadi orang baik

Wah ini memang harus keharusan sobat/sobati (sobati untuk cewek). Siapa sih yang mau pacaran ama seorang penjahat, seorang perampok, dan penjahat lainnya(penjahat kelamin juga termasuk). Berusahalah menjadi sebaik yang bisa sobat lakukan. Jangan terlalu berlebihan, entar ketahuan kalau kita pura2 baik. Enjoy dan nikmati, itu kata kuncinya.

4. Memiliki modal yang cukup

berbicara soal modal, apakah ini menyangkut uang atau materi?? saya gak punya mobil coi, cuma ada motor butut. Oke no problem about money, yang penting kita punya tekad untuk membahagiakan pasangan kita. Nanti dengan sendirinya kita akan mendapatkan modal yang cukup. Tentu aja kita harus kerja dengan pintar dan keras.(bener2 kata yang gak nyambung, sobat bingung gak??)

5. Didukung oleh lingkungan

Ya kalau ini, sobat pikirin dulu sendiri yah, saya belum nemu jawaban yang pasti, mungkin bisa sobat lengkapi dengan koment di bawah postingan ini.

6. Konsisten dan konsentrasi tinggi

Kalau di sini, kita harus percaya dengan pacar. Kita harus punya rencana kedepan. Kalau punya waktu ajak aja si doi talking about married, atau membicarakan hal yang menjurus ke arah situ.
 

Kalo menurut sobat-sobat muda lain, tentu punya pendapat yang berbeda, ya khan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Zona Muda Copyright © 2009-2011 by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts