Foto Pre-Wedding Bersama Hantu?


Geger Foto Pre-Wedding Bersama Hantu, kejadian ini belakangan memancing ribuan orang untuk mengaksesnya dan mengirimkan puluhan komentar dari mereka yang tergelak dan ingin menirunya.Seperti kita ketahui, pre wedding atau pra pernikahan, adalah kegiatan pengambilan foto-foto mesra yang dilakukan oleh pasangan pengantin menjelang pernikahan. Hal ini telah menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan. Tentu saja, dengan sentuhan kreativitas sang pengantin atau fotografer, foto asli yang kelihatannya sederhana, dibuat sedemikian rupa (editing) sehingga melahirkan rangkaian gambar yang mengundang decak, senyum dan perasaan-perasaan lainnya.  
Contohnya saja, seperti dikutip oleh daily mail, foto-foto pre-wedding pasangan kekasih asal California, Juliana Park dan Ben Lee. Gara-gara mengikutsertakan zombie atau hantu, foto-foto mereka menjadi perbincangan hangat di dunia maya beberapa waktu lalu.
Foto pertama memperlihatkan datangnya hantu dari belakang, diikuti foto saat si hantu mencoba menyerang, lalu sejumlah foto saat mereka berusaha mengalahkan si hantu dan akhirnya menang. Rangkaian foto-foto itu seolah mengisahkan tentang perjuangan mereka melawan hantu saat sedang bermesraan. 
 
"Ben tidak ingin kehilangan rasa kejantanan dalam foto pertunangan. Mereka menginginkan konsep yang ekstrim," kata Rynda, seperti dikutip dari Daily Mail. Konsep foto tersebut tak lepas dari buah pemikiran pasangan tersebut dan sang fotografer, Amanda Rynda.
"Calon pengantin itu meminta saya membuat gambar yang unik untuk pertunangan mereka. Saya senang foto-foto itu menuai banyak pujian dan memberi ide banyak orang," kata fotografer yang bekerja di Disney Animation Studios itu. Mereka akhirnya sepakat meminta bantuan teman dekat untuk berperan sebagai hantu yang akan muncul di foto.

Ternyata, Geger Foto Pre-Wedding Bersama ”Hantu” cuma akal-akalan calon pengantin dan sang fotografernya. Wah, kreatif sekali ya, pantas ditiru deh. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Zona Muda Copyright © 2009-2011 by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts